Minggu, 31 Maret 2013

bukan

bukan tidak mau untuk berkecimpung dalam riuhnya organisasi
bukan tidak mau untuk dikenal karena piawai
tapi aku terlanjur takut
tak tahu pula bagaimana mengatasi ketakutanku itu

bukan tak ingin menyibukkan diri dengan segudang aktivitas
bukan tak ingin dihampiri oleh pengalaman yang tak mampu dibeli itu
bukan juga tak punya potensi
tapi aku takut
yah.. berujung pada ketakutan lagi

air mata yang lalu masih jelas
seakan ia tak pernah terhapus atau terhenti
"tidak ada yang butuh"
argumen itu yang membekukan pikirku
menghentikan langkahku, dan menggebukan pesimisku
ahh kawan,, andaikan kau bisa membantuku
andaikan kau mau untuk menghapus asumsiku
aku pasti juga bisa seperti kamu
seakan biduan yang tak mungkin tak dikenal

sudahlah, kupastikan ini langkahku
sekalipun aku benar-benar kalah olehmu
tapi hanya dalam hal ini, yah hanya dalam hal ini
aku masih punya duniaku
entahlah, walaupun hanya diam
yang pasti harus ada tindakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar