Sabtu, 20 Oktober 2012

Aku untuk mereka


Aku ingin seperti bintang
Dalam kegelapan ia bersinar
Sekalipun tak dapat ia seterang bulan
Tapi ia menentramkan

Aku ingin hidup bak lilin
Selalu menjadi penolong
Sekalipun harus berkorban
Sekalipun ia tak selalu dibutuhkan

Satu tujuanku hanya untuk senyum itu
Kedua sosok yang selalu tegap berdiri
Kedua langkah yang terseok tapi tetap berlari
Kedua sorot mata yang sungguh menentramkan hati
Kedua lengan yang tak kenal pamrih

Aku malu
Aku masih malu dihadapan mereka
Aku malu belum bisa berguna
Sekalipun aku berharga untuk mereka
Tapi aku tetaplah benalu dalam punggung mereka
Padahal seharusnya akulah kebenggaan mereka

Tuhan, jika tlah kau ijinkan aku berdiri, disini..
Ijinkan pula satu langkahku adalah senyum bagi mereka
Ijinkan aku mendengar, ucapan kebanggaan dari mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar